Jumat, 28 September 2012

tebak-tebakan


…MENGGAMBAR
+ Bang, lagi ngapain
– Ngegambar
+ Ngegambar ape ?
– Segitiga sama kaki
+ Hebat lo bang, gw ngegambar segitiga sama tangan aje suseh…
…MIE AYAM
+ Bang, katanya jual Mie Ayam, kok ga ada ayamnya sih???
– Bawel lu tong!! emang kalo lu beli Obat cacing, ade Cacingnya??
…CUCI MOTOR 24JAM
+ Bang, bener disini cuci motor 24 jam ?
– Bener mas
+ Ga jadi ah
– Lahh kenapa emang ga jadi
+ abis,… nyucinye lama amat ampe 24jam, dimane-mane juga ga sampe 1 jam lageee
…DITILANG POLISI
+ Bisa tunjukkan surat-surat anda?”
– Maaf pak saya sekarang udah gak pake surat, saya sekarang udah pake email
+ “….”B)
…MIMPI
+ Gue mimpi di kejar-kejar anjing
– Udahlah, cuma mimpi. Ayo tidur lagi!
+ Ga mau aaahh
– Kenapa?
+ Takut anjingnya masih nungguin 8-|
…NANYA ALAMAT
+ Neng, tinggal dimana?
– Dirumah bang
+ Bukan itu, maksudnya rumahnya dimana?
– Ya ditinggal lah bang, masa saya bawa
…NASI GORENG
+ Bang, nasi goreng sepiring berapa?”
– Waduh Neng, gak pernah saya itung tuh nasinya?
+ “….”
- What bird is this ?
+ Perkutut bird.
- what is this one ?
+ parkit bird.
what actually do you want to buy ? – Angry bird

Tidak ada komentar:

Posting Komentar