Minggu, 07 Oktober 2012

BANCI

Ceritanya ane lagi nongkrong di tempat biasa ane kumpul sama tmen2.
Waktu itu yg datang baru ane sama tmen ane si botak. .
Ga lama ada pengamen banci datang,,

Banci: Mas numpang ngamen yee. .
si botak: Ok, tapi sambil goyang ngebor kaya inul ya? ntar gw bayar gede.
banci: yuuuk mariiiee. . (langsung nyanyi sambil goyang ngebor)

Setelah banci itu selesai nyanyi, banci itu minta bayaran.

banci: bayarannya dong mas? (sambil genit2 gtu deh) :maho
si botak: ogah ah, abis goyangannya ga bikin puas.
banci: Eh yey sialan yee, udah nyuru eike ga dibayar,,
eike jambak looo. .

Temen ane si botak malah ketawa ngakak,, trus bilang ke banci itu,

si botak: yaa silahkan, gw ikhlas koq di jambak sama lu. Emang loe bisa jambak kpala gw yg botak?

Banci itu malah jitak kpla tmen ane 

Ane sih malah cenga cengo liatnya
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar