Selasa, 09 Oktober 2012

JAMU SARI RAPET

"Mau kemana lu,,,?" tanya Odah begitu ngeliat Ikoh lewat di depan rumahnya.
"Aye mau ke pasar, Mpok,,,!" jawab Ikoh.
Odah nawarin mampir. Ikoh enggak keberatan lantaran die pikir Odah mau nitip.
Begitu dia duduk di ruang tamu, Odah nanya: "Ngomong-ngomong elu ke pasar mau beli apaan, Koh,,,?"
"Banyak juga, sih,,,! Ya pokoknya belanjaan dapur deh,,,!" jawab Ikoh.
"Maksud gw, barangkali ada nyang kh
usus. Nah kalo ada, gw mau nitip beliin gitu,,,!" kata Odah sambil malu-malu.
"Iya ade sih,,,! Aye, aye sekalian mau beli jamu sari rapet di pasar. Katanye sih manjur banget. Emang Mpok mau nitip,,,?"
Odah ngejawab: "Enggak ah, kalo jamu gituan sih, gw kira mau beli yang baru, yang laen gitu,,,! Malah gw mau nasehatin elu, Koh,,,! Jangan sering-sering minum jamu sari rapet, entar lama-lama laki lu bisa juling,,,!"
Ikoh kaget juga ngedenger penjelasan Odah: "Emang kenapa, Mpok,,,? Kok bisa sampe juling gitu,,,?" tanyanya lagi.
Odah nyautin: "Iya lah, lantaran keseringan merem-melek, jadi aja mata laki lu bisa juling,,,!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar