Minggu, 07 Oktober 2012

ML VS NGUPIL

ML VS NGUPIL Mari kita telusuri logika ini :

Anak : “Pak, Kenapa sih making love itu enak banget )..??”

Bapak : “Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu, Nak..”

Anak : “Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, Pak..??”

Bapak : “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu dan bukan jari kamu..”

Anak : “Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa..??”

Bapak : “Seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia… ngeselin khan..??”

Anak : “Kenapa cewek nggak bisa / nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan..??”

Bapak : “Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil..??”

Anak : “Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya… Bener nggak sih, Pak..??”

Bapak : “Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu..??”

Anak : “Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love..??”

Bapak : “Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan..??”

Anak : “Wahhh Bapak pinter banget deh… hehehe…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar